Selasa, 27 Oktober 2009

Perlukah Asuransi di Masa Krisis?


Perekonomian dunia sekarang sedang dilanda krisis financial/keuangan yang juga mempengaruhi Negara kita. Membuat daya beli masyarakat turun, sementara kebutuhan hidup meningkat dan berbagai resiko akan muncul yang harus segera diwaspadai serta dikelola dengan bijaksana.

1.Resiko yang ditimbulkan akibat krisis global sangat berpengaruh kepada setiap individu.
(contoh :banyak karyawan dirumahkan, akhirnya banyak pengangguran otomati kriminal akan meningkat belum lagi secara psikologis banyak orang stress, depresi, yang akhirnya bunuh diri)
2.Tujuan Asuransi adalah proteksi bukan investasi.
Kebanyakan orang membeli asuransi yang dilihat adalah hasil investasinya padahal yang harus mereka perioritaskan adalah proteksi nya. Sehingga polis yg mereka ambil bisa lebih maksimal mis : ambil uang pertanggungan sebesar Rp 1 milyard.

3. Sakit Kristis.
Apalagi jaman sekarang banyak sekali anak-anak muda yang terkena sakit kritis seperti serangan jantung, kanker, stroke dll . program ini sangat membantu untuk mengurangi biaya yang harus dikeluarkan.. bahkan menganti nilai ekonomis si nasabah karena kehilangan penghasilan.
4.Asuransi Rawat Inap dan Bedah memberi ketenangan.
Ketidak nyaman dalam sakit bisa kita kurangin atau bahkan kita hilangkan karena seandainya sampai sakit ujung-ujungnya adalah uang , apalagi jaman sekarang biaya rumah sakit sangat mahal bayangkan apalagi 5 tahun atau 10 tahun kedepan..dimasa krisis sekarang ini Anda membutuhkan ketenangan pikiran untuk meraih apa yang Anda kerjakan. Untuk urusan rumah sakit biarlah Asuransi yang mengelolanya. Ayo BerAsuransi !

Tidak ada komentar:

AdBrite

Followers