Kamis, 12 November 2009

Secepatnya Di asuransikan.



Apakah Anda sehat? Apakah Anda akhir-akhir ini pernah ke dokter? Apakah Anda mudah lelah? Saya berharap Anda sehat-sehat saja oleh karena itu maka uangkanlah kesehatan baik Anda!



Saya hanya mau menceritakan, ada seorang agent yang telah melakukan angioplasty(tindakan operasi untuk memperbaiki pembuluh darah) itu membuat dia memahami pentingnya memiliki perlindungan asuransi namun sangat disayangkan karena ia tidak mampu memperolehnya. Bahkan ia sudah "dilarang" membeli sampai 5 tahun sampai kondisinya benar-benar pulih dan sehat. Setelah melewati masa tunggu, dia lega karena akhirnya dia bisa diterima.

Saya juga ada seorang teman wanita karena pernah ada tumor jinak di payudara walaupun sudah di angkat/operasi tetap saja ia mengalami pengecualian khususnya bila terjadi sesuatu yang berhubungan dengan tumor dipayudaranya(tidak bisa klaim). Bersyukur ia masih diterima oleh perusahaan asuransi walaupun ada pengecualian, tetapi itu kena masa tunggu 2 tahun. Jadi jika dia selama 2 tahun tidak ada keluhan yang berhubungan dengan tumor payudaranya dan di USG hasilnya bagus maka ia bisa diterima dengan kondisi normal tanpa pengecualian, Ada beberapa kasus lainnya sama sekali ditolak.

Jangan menganggap remeh keadaan kesehatan baik Anda. Bersyukurlah kepada Tuhan atas kesehatan baik Anda, dan Asuransikanlah secepatnya. Tidak seorangpun yang ingin dirawat di rumah sakit bukan.., coba saja Anda tanyakan pada bagian pendaftaran di rumah sakit. yahhh secepatnya karena kita tidak pernah tahu kapan penyakit itu akan datang menghampiri kita...apalagi jaman sekarang banyak sekali virus-virus yang menyerang manusia, bahkan mungkin Anda pernah mendengar orang itu masih muda, masih gagah-gagahnya..tapi siapa sangka maut menjemputnya lebih cepat...sekali lagi kita tidak pernah tahu...

Seseorang pernah berkata "Saat Saya sedang tidak ingin membeli asuransi, banyak sekali agen yang mencari saya. Namun ketika Saya ingin membeli, tak ada seorang agen pun yang dapat membantu saya". kenapa bisa begitu...yah karena ia sudah tidak memenuhi syarat lagi untuk sebuah perlindungan asuransi(sudah sakit-sakitan), bahkan seorang agen terbaikpun sudah tidak dapat membantunya lagi dengan kata lain sudah terlambat, so jika Anda sehat...Secepatnya Di Asuransikan !

Ada lagi yang berkata "Ketika Saya masih dapat diasuransikan, Saya tidak memiliki uang. Namun ketika Saya memiliki uang, Saya mungkin sudah tidak dapat lagi diasuransikan." yahhh sungguh ironis bukan... Maka dari itu ini bukan hal yang bisa di tunda usahakanlah, sisihkan dana walau mungkin mengorbankan kenyamanan Anda tapi itu semua demi masa depan yang lebih baik. Seperti pepatah mengatakan "Bersusah payah dulu baru bersenang-senang kemudian".



Tidak ada komentar:

AdBrite

Followers