Minggu, 15 November 2009

Sudah Saatnya.



"Waktu adalah segalanya" karena waktu yang telah lalu tidak bisa kembali walaupun hanya sedetik. Ada satu keuntungan pasti untuk membeli asuransi sebelum ulang tahun. Tingkat harapan hidup yang semakin naik setiap tahun dan meningkat tajam dalam beberapa tahun ke depan, jumlah penduduk dunia semakin banyak bumi semakin sesak, jumlah orang usia lanjut lebih banyak yang berarti harus mempersiapkan dana lebih karena di usia pensiun orang tersebut sudah tidak memiliki penghasilan lagi sedangkan biaya hidup semakin meningkat.


"Asuransi jiwa sama dengan bersenang-senang. Semakin Anda tua semakin tinggi biaya untuk mendapatkannya." Yahhh.. karena semakin kita bertambah usia semakin tua maka resiko terkena sakit penyakit lebih mudah/rentan.

Lebih baik membeli asuransi selagi masih muda. Oleh karena itu, orang tua yang berpandangan jauh ke depan mengambil langkah awal dengan mulai menabung untuk anak-anaknya. Dengan harapan saat anak dewasa nanti mereka dapat mengambil alih polis-polis tersebut dan menikmati manfaatnya yang sangat besar dari pembayaran premi yang sangat murah.

Kebanyakan orang tua hanya melihat untuk jangka pendek. Oleh karena itu kursus-kursus menjadi industri yang tumbuh dengan pesat. Para orang tua tidak keberatan membayar ratusan ribu setiap bulan untuk berbagai program kursus di luar waktu sekolah, atau bahkan masuk taman bermain. Jika saja mereka dapat melihat betapa besarnya keuntungan yang dapat mereka berikan kepada anak-anaknya dengan mulai berasuransi jauh lebih dini. Pernahkah melihat anak Anda yang sedang tidur perhatikan wajahnya begitu bersih bercahaya begitu damai karena anak Anda tahu bahwa orang tuanya akan selalu melindungi dan memberikan yang terbaik, pernahkah terpikirkan seandainya Anda tidak ada di sisinya ? Apakah masih bisa tidur dengan damai ? bagaimana masa depan Anak, istri jika Anda tidak ada di sisinya ? Renungkanlah... dan Ambil Tindakan Sekarang Sudah Saatnya.



Tidak ada komentar:

AdBrite

Followers