Rabu, 09 Desember 2009

Persiapakan Sedini Mungkin Masa Depan Anak Anda.



Mimpi dari setiap orang tua adalah bisa mempersiapkan dana pendidikan anaknya hingga ke jenjang yang tertinggi, namun itu tidaklah mungkin tanpa perencanaan terlebih dahulu atau bahkan runtuh di tenggah jalan karena kondisi tertentu. Maka dari itu harus dipersiapkan sedini mungkin.


Biaya sekolah yang semakin tinggi sejak dari playgroup, taman kanak-kanak hingga SMU apalagi kuliah wowww... Anda akan kaget dengan angkanya bahkan mungkin stress...semakin tinggi jenjang sekolah semakin pula biayanya.. itu baru dalam negeri apalagi hendak sekolah di luar negeri hemmmmm...coba saja hitung sendiri..kurang lebih membutuhkan 400 juta ke atas..Dasyat bukan...belum biaya-biaya lain yang mengikuti seperti kebutuhan alat tulis, buku pelajaran, ongkos transportasi, kos-kos an, dll.

Wajar jadinya jika sekarang para orang tua mulai memikirkan bagaimana anak-anak mereka dapat sekolah di tempat yang terbaik dengan perencanaan dana pendidikan anak sedini mungkin. Salah satunya dengan Asuransi Pendidikan Anak(disamping instrumen yang lain) sehingga orang tua dari jauh-jauh hari sudah mempersiapkan dananya dengan mencicilnya dari sekarang sehingga tidak terlalu berat disamping itu jika sampai terjadi hal yang tidak di inginkan seperti harus rawat inap di rumah sakit maka biaya tersebut akan di tanggung oleh Asuransi tanpa mengurangi nilai tunainya sehingga Dana Pendidikan Anak Anda terjamin. Bagaimana jika hal yang tidak di inginkan tersebut adalah usia orang tua(pencari nafkah) yang singkat padahal anaknya masih kecil...otomotis penghasilan orang tuanya tidak ada lagi...bisa dibayangkan bukan.. akhir si anak tidak bisa sekolah ditempat yang seharusnya atau bahkan putus sekolah, untungnya hal ini bisa di hindari karena adanya Asuransi Pendidikan Anak yang mana jika terjadi resiko meninggal dengan pemegang polis(pencari nafkah) maka rekening nya akan ditabungkan oleh pihak asuransi sampai dengan maximal usia si anak 25 tahun..sangat membantu bukan..dengan adanya dana dari asuransi maka masa depan si anak tetap terjamin. Jadi tunggu apalagi segeralah hubungi agen asuransi Anda untuk konsultasi dalam membuat perencanaan pendidikan anak Anda.


Tidak ada komentar:

AdBrite

Followers