Kamis, 09 September 2010

Pertumbuhan Premi PRUDENTIAL


Senior Vice President Director Prudential Indonesia William Kuan mengatakan, pada semester I kemarin, perusahaannya juga mencatat kenaikan bisnis baru yang cukup signifikan yakni mencapai 43% menjadi Rp 2,2 triliun. "Kami juga berhasil merekrut 1 juta nasabah per 30 Juni lalu. Ini tonggak sejarah baru bagi kami. Nasabah kami tumbuh 28%."

William bilang,"pertumbuhan bisnis dan jumlah nasabah yang sangat baik ini juga tidak lepas dari peran besar para tenaga pemasaran dan staf Prudential Indonesia. William menambahkan, saat ini pihaknya didukung oleh 61.000 orang agen berlisensi dalam memasarkan produk-produk asuransinya.

Aset juga mengalami pertumbuhan 48% menjadi Rp 20,5 triliun. Sedangkan dana kelolaan juga naik signifikan sebesar 46% dibandingkan tahun lalu yakni menjadi Rp 18,6 triliun. "Klaim yang kami bayarkan sepanjang semester I tahun ini hanya naik 7%, Klaim yang kami bayarkan sekarang Rp 258 miliar."

Untuk memaksimalkan kinerja bisnis perusahaan sampai akhir tahun, Prudential Indonesia akan melakukan inovasi dalam sisi pelayanan terhadap nasabah. "Kami akan terus meningkatkan kualitas proses-proses pelayanan polis, termasuk mengembangkan kemampuan teknologi informasi dalam meningkatkan layanan melalui titik-titik singgung perusahaan dengan nasabah," paparnya.

2 komentar:

Insurance Finance mengatakan...

artikel bagus bisa untuk menambah motivasi kerja, dengan pertumbuhan premi yang meningkat akan memajukan asuransi secara umum "nice post"

sherlina halim mengatakan...

Pengen yang lebih seru ...
Ayo kunjungi www.asianbet77.com
Buktikan sendiri ..

Real Play = Real Money

- Bonus Promo Red Card pertandingan manapun .
- Bonus Mixparlay .
- Bonus Tangkasnet setiap hari .
- New Produk Sabung Ayam ( minimal bet sangat ringan ) .
- Referal 5 + 1 % ( seumur hidup ) .
- Cash Back up to 10 % .
- Bonus Royalty Rewards setiap bulan .

untuk Informasi lebih jelasnya silahkan hubungi CS kami :
- YM : op1_asianbet77@yahoo.com
- EMAIL : asianbet77@yahoo.com
- WHATSAPP : +63 905 213 7234
- WECHAT : asianbet_77
- SMS CENTER : +63 905 209 8162
- PIN BB : 2B4BB06A / 28339A41

Salam Admin ,
http://asianbet77.com/

AdBrite

Followers