Kamis, 04 November 2010

Charity Walk PRUDENTIAL



Prudential Indonesia menggelar Charity Walk, acara jalan sehat sambil beramal pada Minggu, 17 Oktober 2010. Acara yang bertema "Share with Your Heart" ini diadakan sebagai merayakan kehadiran Prudential di Indonesia selama 15 tahun, dan kesuksesan menjaring 1 juta nasabah.

"Acara ini merupakan dari kegiatan corporate social responsibility, dan sebagai bentuk rasa syukur kami atas pencapaian tersebut. Sekarang kami ingin berbagi kembali kepada masyarakat, dengan terus mendukung pengadaan kesehatan dan kesejahteraan anak-anak dan remaja. Sesuai slogan kami, 'Always Listening, Always Understanding', ini adalah upaya kami untuk selalu mendengarkan nasabah," tutur William Kuan, Senior Vice President Director Prudential Indonesia, saat peluncuran program Charity Walk di Hotel Four Seasons, Jakarta, Rabu (13/10/2010).

Acara ini diadakan untuk seluruh keluarga besar Prudential Indonesia, termasuk staf dan tenaga pemasarannya. Penggalangan dananya sendiri telah dilakukan sejak 3 September hingga 14 Oktober 2010, dengan cara menjual boneka Teddy Bear dan kupon donasi. Hasil dari pengumpulan dana tersebut akan diserahkan secara simbolis ke empat yayasan sosial, termasuk Yayasan Onkologi Anak Indonesia (YOAI), Yayasan Pembinaan Anak Cacat (YPAC), Junior Achievement -organisasi wirausaha, bisnis, dan pendidikan ekonomi terbesar di dunia, dan Lembaga Pemasyarakatan (LAPAS) Anak Tangerang.

Bantuan biasanya tidak diberikan dalam bentuk uang, melainkan dengan membangun sarana kesehatan atau pendidikan, atau program pemberdayaan. Misalnya, merenovasi dan memperluas bangsal anak di RSK Dharmais, atau memprakarsai program Financial Literacy, yang bertujuan untuk mendidik pengusaha perempuan di sektor mikro untuk lebih mampu mengelola keuangan secara optimal.

2 komentar:

Meysha Lestari mengatakan...

sering2 aja ya.... kegiatan sprti itu diadakan..semangat selalu..

Peluang Usaha di rumah mengatakan...

kegiatan yang menarik

AdBrite

Followers