Kamis, 22 Mei 2008

Perlindungan Terhadap Kehilangan Penghasilan

1.Perlindungan Terhadap Kehilangan Penghasilan

Semakin besar penghasilan Anda, semakin besar pula kemungkinan Anda kehilangan. Semakin sedikit penghasilan Anda, semakin kecil pula kemampuan keluarga Anda dalam menanggung kehilangan tersebut.

Bahasa sederhananya, orang membeli asuransi jiwa karena mereka mungkin “meninggal terlalu cepat”. Tak seorang pun mengetahui berapa lama lagi hidup mereka akan berakhir. Asuransi jiwa memberikan berbagai manfaat untuk memastikan ketika kematian terjadi di usia muda, ini bukan berarti penghasilan yang Anda sediakan untuk kelangsungan hidup keluarga juga akan sirna.

Asuransi khususnya sangat berguna bagi pria yang telah menikah, dengan beberapa anak yang masih kecil. Harapan dan impian untuk memberikan kehidupan yang memadai bagi keluarganya akan hancur karena suatu musibah – kematian.

Anak muda yang baru menyelesaikan pendidikannya biasanya juga rentan terhadap risiko ini. Mereka memiliki banyak kesempatan untuk memperoleh penghasilan yang besar, jika saja mereka hidup cukup lama. Asuransi jiwa memungkinkan para orang tua untuk mengambil satu langkah lebih maju dengan memastikan penghasilannya di masa depan…kalau-kalau…sesuatu yang tidak diinginkan terjadi…

Tidak ada komentar:

AdBrite

Followers