Selasa, 26 Mei 2009

Memiliki Harta Dengan Cepat.

Memilik Harta dengan Cepat

Suatu hari, kita semua akan memiliki uang yang sangat banyak. Benar. Dan itu suatu saat nanti: “Suatu saat, kapal saya akan pergi berlayar”. « Suatu saat, usaha saya akan memperoleh keuntungan yang besar ». Suatu saat.

Namun asuransi jiwa adalah satu-satunya instrumen keuangan yang memungkinkan Anda untuk memiliki harta dengan cepat. Jika Anda membeli polis asuransi tabungan, katakanlah dalam waktu 20 tahun Anda akan memperoleh uang sebesar $100,000 (Rp 600 juta), maka keinginan Anda dijamin akan terwujud. Jika tak terjadi apapun pada diri Anda, maka dalam waktu 20 tahun, Anda akan mendapatkan uang tersebut ditambah bonus yang terdapat pada polis Anda. Namun jika sesuatu yang tak diinginkan menimpa Anda dalam masa 20 tahun tersebut, maka tujuan Anda untuk memperoleh uang sebesar $100,000 (Rp 600 juta) tetap terjamin, karena asuransi jiwa telah membentuk harta sebesar $100,000 (Rp 600 juta) dengan cepat.

Dari cara menjelaskannya, bank beroperasi dengan prinsip yang berbeda, yaitu “Menabung dan Membentuk” (Save and Create). Kapan pun, jumlah uang yang Anda miliki di bank sama dengan (a) jumlah yang Anda setorkan ditambah (b) bunga dari tabungan Anda. Asuransi jiwa bekerja dengan prinsip “Membentuk dan Menabung” (Create and Save).

Hanya karena goresan pulpen di atas kertas, satu ketidakpastian dalam hidup akan sirna. Apa yang semula tidak pasti menjadi sesuatu yang pasti.

Asuransi jiwa adalah satu-satunya perencanaan menabung yang paling lengkap. Tabungan hanya memberikan keuntungan jika Anda memiliki waktu yang cukup banyak untuk menabung. Tetapi asuransi jiwa memberikan uang sesuai jumlah yang Anda inginkan!

Tidak ada komentar:

AdBrite

Followers