Jumat, 02 Oktober 2009

Polis Pendidikan Anak.


Jika anak Anda cukup pintar untuk masuk ke Perguruan Tinggi, apakah Anda juga cukup pintar untuk menyediakan dananya?


Jelas, anak Anda mendapatkan kepintarannya dari Anda! Sangat terlambat jika Anda menunggu hingga anak Anda lulus, baru kemudian Anda membeli polis. Lima atau sepuluh tahun sebelum mereka masuk ke universitas adalah waktu yang sangat tepat bagi Anda untuk mulai menabung sehingga uang Anda akan terus bertambah.

Kadang muncul suatu situasi ketika anak Anda memilih kuliah di jurusan yang tidak tersedia di negara Anda. Pada tahun 90-an, biaya sekolah di luar negeri sudah mencapai S$30,000 (Rp 180 juta). Masuk universitas adalah hal penting, tetapi kuliah di jurusan pilihan juga sangat penting bagi anak Anda. Mampu menyediakan dana untuk membiayai pendidikan anak di jurusan pilihannya adalah hal yang sangat mengagumkan (biasanya anak akan belajar lebih baik lagi jika mereka menyukai bidang pelajarannya).

Namun bagaimana jika Anda telah menyiapkan dana pendidikan untuk anak Anda namun mereka tidak berhasil masuk ke universitas manapun? Dalam situasi seperti ini, Anda dapat mencairkan polis Anda dan pergi berlibur panjang. Kalau anak-anak Anda tidak dapat menikmati dana tersebut, maka Anda pun berhak menikmatinya !

Tidak ada komentar:

AdBrite

Followers