Selasa, 13 Oktober 2009

Tagihan

Setiap kita tentu sudah tidak asing lagi dengan kata tagihan.. seberapa banyak penghasilan/gaji yang kita terima akhir nya habis karena tagihan. Ini ada sebuah ide yang akan membuat mimpi Anda menjadi kenyataan yaitu menabung.. "Apakah Anda keberatan jika saya menganjurkan Anda untuk menabung demi masa depan keluarga Anda?" "tentu tidak bukan".

Setiap kita mempunyai penghasilan, tetapi penghasilan yang diterima setiap akhir bulan itu habis untuk segala kebutuhan kita seperti untuk makanan dan minuman, pakaian, biaya pengobatan, biaya pendidikan anak, tagihan-tagihan rumah tangga dan lain-lain. Bagaimana cara Anda mengatur dan memenuhi semua tagihan ini ? tentu dengan penghasilan Anda, jadi penghasilan Anda sangat berarti buat keluarga Anda yang tercinta.

inilah idenya jika perusahaan tempat Anda bekerja menurunkan gaji Anda sebesar 10%, apakah Anda masih dapat mengatur semua pengeluaran Anda? tentu ya masih mampu.

Bagaimana dengan keluarga Anda jika perusahaan mengurangi gaji Anda 90%?
Hidup ini tidak selalu lancar kadang naik kadang turun seperti roda yang berputar, jika karyawan perusahaan tempat Anda berkerja ada yang meninggal atau terjadi sesuatu hal yang buruk pada diri Anda berapakah kompensasi yang diberikan perusahaan? Apakah perusahaan akan menghentikan pembayaran gaji Anda? Apakah yang akan terjadi pada orang-orang yang Anda kasihi? Apakah masalah hilangnya pendapatan ini akan mempengaruhi cita-cita Anda untuk menyediakan segalah hal yang terbaik untuk orang-orang yang Anda kasihi?

Seperti yang telah Anda katakan tadi, pemotongan 10% penghasilan Anda tidak akan mempengaruhi biaya sehari-hari keluarga Anda. Maukah Anda menabung 10% tersebut pada kami? Tabungan sebesar 10% ini memastikan masa depan Anda dan keluarga Anda terjamin.

jika terjadi sesuatu pada diri Anda sebagai pencari nafkah utama bagi keluarga Anda, maka rencana tabungan 10% per bulan pada kami, akan kami bayarkan untuk Anda dan keluarga Anda dapat tetap menikmati yang 90% untuk menutupi kebutuhan sehari-hari sebagimana yang Anda sediakan saat ini. Semuannya ini dimungkinkan oleh perlindungan asuransi melalui tabungan 10% Anda tadi. Membuat rencana masa depan belumlah lengkap tanpa membuat rencana cadangan jika terjadi suatu bencana. Apakah Anda sependapat dengan saya?.

Tidak ada komentar:

AdBrite

Followers