Jumat, 04 Desember 2009

Polis Untuk Perlindungan Cacat.



Satu Kesalahan persepsi umum mengenai asuransi adalah bahwa Anda harus meninggal terlebih dahulu, baru Anda dapat memperoleh manfaat asuransi. Ini tidak benar. Kadangkala kematian datang lebih cepat dan menjadi hal yang terbaik. Namun bagaimana jika Anda tidak meninggal, Anda hidup tapi cacat ?

Pertama, apakah biaya hidup Anda akan meningkat? sudah pasti YA ! bukan.. kedua, apakah penghasilan Anda dapat terus berlanjut? TIDAK !


Sungguh suatu kombinasi yang menakutkan hidup nama tidak memiliki penghasilan, ditambah lagi dengan semakin meningkatnya biaya hidup!

Tentu saja, keluarga akan merawat Anda. Anda beruntung ! Namun apakah Anda tidak ingin memberikan kemudahan kepada keluarga yang akan merawat Anda dengan menyediakan cara dan dana untuk perawatan Anda ?

Seandainya kita balik situasinya. Tentu bukan Anda, melainkan saudara Anda yang cacat. Sekarang, bagaimana Anda dapat membantu merawatnya? Bukankah itu akan lebih baik jika ia juga memberi Anda uang sebesar S$ 10,000(Rp 60juta) setiap tahun untuk membiayai beberapa pengeluaran? Hal ini sangat masuk akal untuk dilakukan, dan juga mencerminkan rasa persaudaraan.

Seorang agen yang sebelumnya bekerja di sebuah industri kontruksi melaporkan bahwa ketika ia kembali ke tempat kerjanya untuk menawarkan asuransi jiwa, ia memperoleh tanggapan yang positif. Mengapa? karena orang-orang yang bekerja di industri ini sangat menyadari bahwa kecelakaan dan kematian dapat terjadi kapan saja, khususnya pada saat mereka sama sekali tidak menyadarinya.

Tidak ada komentar:

AdBrite

Followers