Rabu, 02 Desember 2009

Prudential Kumpulkan Premi Rp 1,9 triliun



JAKARTA. Tren pertumbuhan pendapatan premi PT Prudential Life Assurance berlanjut hingga kuartal ketiga tahun ini. Prudential meraih premi senilai Rp 1,9 triliun di kuartal ketiga, meningkat 14,4% dibandingkan perolehan di kuartal kedua.


Porsi terbesar pendapatan berasal dari premi baru, nilainya Rp 936,3 miliar. Pendapatan dari premi syariah Rp 254,6 miliar.

Presiden Direktur Prudential Kevin Holmgren menilai, pasar asuransi jiwa terus menunjukkan perbaikan hingga kuartal III tahun ini. "Kinerja kuartal ketiga menunjukkan Prudential memiliki fondasi yang kokoh. Kami mampu mencetak pertumbuhan pendapatan premi," jelasnya seusai menghadiri acara Corporate Social Responsibility Prudential di lembaga pemasyarakatan anak Tangerang, Rabu (2/12).

Kendati krisis keuangan global baru saja berlalu, Prudential tidak menghentikan upaya mensosialisasikan manfaat asuransi. Di akhir September, jumlah nasabah Prudential mencapai 846.975, atau bertambah 28,1% dari jumlah nasabah di kuartal yang sama tahun sebelumnya.


Fransiska Firlana
http://www.kontan.co.id/index.php/keuangan/news/25999/Prudential-Kumpulkan-Premi-Rp-19-triliun

3 komentar:

Fais mengatakan...

gooD post...,

collegedemocratsatcu mengatakan...

wew, uang seak itu buat apa aja ya selain bayar gaji pegawai huehehehe. btw tukeran link dong, link blog ini sudah saya pasang di blog saya. linkback ya, saya tunggu konfirmasinya :)

genial mengatakan...

great kinda post :) can wait to read others :)

AdBrite

Followers